Selasa, 14 Januari 2020

Makanan ereng ereng

    Makanan tradisional ereng-ereng


   Makanan tradisional merupakan suatu makanan yang memiliki rasa tersendiri yang sangat khas. Salah satunya makanan tradisional itu seperti ereng- ereng yang berasal dari suatu daerah di kabupaten Rembang tepatnya terletak di desa Sumber. Makanan ini mempunyai bentuk yang sangat unik karena berbentuk seperti lingkaran. Makanan  Ereng-ereng sendiri mempunyai bahan dasar yang sangat sederhana,yaitu berbahan dasar ketela yang dicampur dengan tepung.
     Makanan ini memang belum terkenal di pasaran luar daerah karena tidak banyak yang meminati.Karena kebanyakan makanan ereng- ereng ini hanya diminati oleh kalangan orang tua saja. Makanan ini bisa saja menjadi makanan tradisional yang diminati banyak orang dengan berbagai cara yang bisa membuat makanan ini menjadi lalu di pasaran luar atau bisa saja jika sampai masuk ke pasaran go internasional.Pemikiran di kalangan masyarakat ini memang sangat beraneka ragam,oleh karena itu banyak sekali ide atau keunikan tersendiri pada suatu makanan yang akan dipasarkan.
     Makanan ereng-ereng bisa diproduksi sampai keluar daerah biasanya dengan cara menjualnya dengan mengiklankan di sosmed atau secara tatap muka.Dengan cara lain juga bisa, seperti memberi varian rasa atau warna yang unik.Makanan ereng ereng sangat banyak sekali digemari jika dipamerkan di berbagai pameran makanan tradisional.
Terima kasih dan semoga bermanfaat🤗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar